Tempat Jajanan di Bogor

Kamu tengah mencari oleh-oleh ciri khas Bogor yang populer? Catet serta simak daftar oleh oleh khas bogor yang populer serta tahan lama di bawah ini, mulai dari makanan ciri khas Bogor, jajanan ciri khas Bogor, masakan ciri khas Bogor, serta souvenir lengkap semua.

Serta sudah pasti tidak lupa Bermacam Wisata mempersiapkan oleh oleh ciri khas Bogor serta harga nya. Kota Bogor memanglah kaya obyek wisata yang menarik, serta sudah pasti kaya bermacam oleh-oleh khas-nya.



1. Asinan Enak Gedung Dalam
Ngomongin oleh oleh ciri khas Bogor yang populer pasti tidak juga akan dapat terlepas dari yang namanya asinan. Asinan memanglah sangatlah lekat dengan image kota Bogor. Walau sekarang ini asinan bisa diketemukan di Jakarta serta kota-kota yang lain, tetapi nikmati asinan asli Bogor juga akan menyebabkan sensasi sendiri.

2. Talas Bogor
Satu sekali lagi oleh-oleh ciri khas Bogor terkecuali asinan yang Bogor banget, yakni Talas Bogor. Talas sebagai sumber karbohidrat tinggi ini telah di kenal jadi umbi ciri khas Kota Bogor sebelumnya diinovasikan jadi makanan makanan ringan. Rasa-rasanya yang unik jadi argumen mengapa Kamu mesti membuatnya oleh-oleh untuk keluarga dirumah.

3. Bolu Lapis Sangkuriang
Bolu Lapis Sangkuriang yaitu langkah baru untuk nikmati oleh-oleh ciri khas Bogor yang berbentuk talas. Kue memiliki bahan basic tepung talas ini jadi primadona dalam deretan oleh-oleh ciri khas Bogor. Bolu ini terbagi dalam dua warna yakni kuning serta ungu.

4. Roti Unyil Venus
Apa yang terpikirkan oleh Kamu waktu mendengar kata ‘roti unyil’? Dapat jadi yang terlintas yaitu ukuran rotinya yang kecil serta imut. Benar, roti ini memanglah mempunyai ukuran kecil, tetapi cita rasa-rasanya ditanggung buat Kamu tidak capek kunyah. Cocok banget deh buat oleh-oleh ciri khas Bogor.

5. Pia Apple Pie
Pia Apple Pie kelihatannya telah cukup popular di telinga warga Bogor serta sekelilingnya. Restoran enak yang terdapat di Jalan Pangrango Nomor 10 ini memanglah tampak seperti tempat tinggal umum, tetapi malah di situlah keistimewaannya. Ada disini, Kamu juga akan terasa nyaman seperti di rumah sendiri.

Komentar